Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

New Block


Blue Flower Design Pointer

Mirip dengan wawancara kerja, kencan harus digunakan sebagai proses penyaringan untuk menentukan apakah Anda dan dia memiliki tujuan yang sama dalam pikiran dan apakah itu kompatibel. Menerapkan enam langkah berikut ini akan memungkinkan Anda untuk segera menyingkirkan Pria yang kurang cocok bagi Anda dan tetap fokus pada Pria yang menarik sehingga Anda bisa menemukan Pria yang Anda inginkan dalam hubungan Anda.

Tentukan apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan sebelum Anda mulai berkencan.
Identifikasi tujuan utama Anda untuk berkencan. Jika apa yang Anda inginkan adalah hubungan jangka panjang, dan dia tertarik pada sesuatu yang lebih santai, jangan kompromi. Jujurlah dengan diri sendiri tentang apa yang Anda benar-benar inginkan dan tanyakan juga padanya. Jangan mencoba untuk membuat minat biasa di pihaknya menjadi sesuatu yang lebih dari itu. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan kekecewaa. Terima dia apa adanya dan teruslah mencari.


Tentukan apa yang Anda inginkan dalam diri seorang Pria sebelum Anda mulai berkencan.
Penilaian tentang kualitas primer dan karakter orang diperlukan jika Anda ingin memiliki hubungan yang Anda cari. Perlu diketahui bahwa jenis kualitas yang cukup untuk keterlibatan kasual mungkin tidak memadai untuk komitmen yang lebih serius dan jangka panjang.

Berhati-hatilah untuk tidak menyelesaikan atau teralihkan oleh seorang Pria yang tidak menunjukkan mayoritas kualitas dan sifat-sifat yang Anda butuhkan demi memiliki hubungan dengan Anda. Jangan mencoba membuat seorang Pria menjadi seseorang yang tidak dalam upaya untuk memenuhi keinginan Anda. Hal ini pasti akan menyebabkan kebencian dan penghinaan di pihaknya. Buatlah upaya ekstra untuk terus mencari orang yang secara intrinsik memiliki karakter dan kepribadian yang benar-benar bergema dengan Anda.

Tentukan batas sebelum memulai kencan.
Menetapkan kriteria minimum tentang bagaimana Anda berharap untuk diperlakukan pada kencan itu sangat penting karena itu menjadi salah satu penentu bagaimana Anda berharap untuk diperlakukan selama hubungan berlangsung. Perilaku yang tidak pantas pada kencan meliputi : datang terlambat, berbicara dengan teleponnya dan bukan memperhatikan Anda dengan perhatian penuhnya, menghina Anda dan orang lain, menyisir tempat bagi Wanita lain dan menggoda staf restoran. Jika pasangan kencan Anda menunjukkan perilaku yang Anda anggap tidak dapat diterima dan tidak pantas, berhentilah sampai disana saja. Pria yang tidak sopan  membuang-buang waktu Anda dan tidak layak kencan dengan Anda.

Lindungi kepentingan Anda.
Sayangnya ada beberapa karakter yang tidak bermoral di luar sana mencari Wanita untuk dieksploitasi. Berhati-hatilah terhadap Pria yang memiliki proposisi-proposisi bisnis yang besar, yang membutuhkan tempat tinggal atau yang membutuhkan bantuan keuangan Anda. Untuk jenis Pria seperti itu, Wanita yang hanya terlalu bersedia untuk membantu mereka secara finansial adalah mangsa yang dapat dengan mudah dimanfaatkan karena mereka putus asa untuk memiliki hubungan.

Objektiflah tentang siapa dirinya sebenarnya.
Jangan datang dengan praduga, tapi berpikiranlah terbuka. Daripada melamun tentang memilih film yang tepat untuk Anda tonton dengan orang ini setelah pertemuan pertama Anda, tinggallah di saat ini. Lihat kencan dan dia secara realistis. Setiap kencan ini tidak dimaksudkan menjadi katalisator untuk komitmen jangka panjang. Beberapa orang yang bersama Anda saat ini dapat berubah menjadi sahabat yang baik atau Anda dapat belajar pelajaran tertentu. Terima kencan tanpa ada maksud apapun dan jangan biarkan daya tarik Seksual Anda kepada seseorang mengabaikan kemampuan Anda untuk berpikir rasional.

Kencani lebih dari satu orang selama awal proses PDKT
Perlu diingat bahwa berkencan tidak sama dengan berhubungan Seks. Saat ini Anda dapat  berkencan dengan lebih dari satu orang pada waktu tertentu dan tidak berhubungan Seks dengan salah satu dari mereka. Juga, kencan lebih dari satu orang selama awal proses kencan akan membuat Anda dari menjadi terpaku pada satu orang dan memproyeksikan harapan yang tidak realistis tentangnya agar membuatnya menjadi apa yang Anda inginkan. Hal ini juga memungkinkan orang tahu bahwa Anda memiliki pilihan. Jika dia serius menjalani hubungan dan berkomitmen dengan Anda, dia akan serius dalam bertindak.

Pada akhir kencan, bukannya bertanya-tanya apakah dia akan menelepon dan meminta Anda keluar lagi, nilailah apakah Anda benar-benar ingin pergi keluar dengan dia lagi. Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Apakah dia menunjukkan kualitas dan karakter yang Anda inginkan dalam pasangan? Apakah Anda memilih sesuatu yang baik atau merasakan ada sesuatu yang tidak beres? Apakah dia melanggar batas-batas Anda? Apakah Anda memiliki waktu yang baik atau ingin dia menelepon kembali karena Anda memerlukan validasi? Apakah Anda menikmati waktu Anda dengannya atau itu hanya alasan yang baik bagi Anda untuk keluar dari rumah?

Tidak peduli apakah Anda sedang mencari persahabatan atau keterlibatan yang lebih serius, ambillah waktu untuk mempertimbangkan apa yang Anda butuhkan dalam hubungan sebelum kencan tersebut akan memungkinkan Anda untuk tetap objektif, tetap fokus pada tujuan utama Anda dan mempertahankan kontrol Anda selama proses berpacaran.

Cara-cara atau Langkah Berkencan dengan Pria Dewasa Seperti saya wkwkwk